Monday, June 17, 2013

sinopsis sinetron aishiteru

Sinopsis Aishiteru

Berikut ini adalah Sinopsis singkat Sinetron Aishiteru, menceritakan perjalanan hidup seorang gadis cantik yang periang dan hobi menyanyi bernama Tasya (Mikha Tambayong), yang tinggal bersama Mahendra (Krisna Murti), ayahnya dan Maya (Meriam Bellina), istri keduanya. Maya selalu menolak dipanggil “ibu” oleh Tasya. Selain mereka, Maudy (Estelle Linden), adik Maya, semumuran dengan Tasya juga tinggal bersama mereka. Keberadaan Maya dan Maudy ini sering membuat Tasya menderita.

Tasya memiliki sahabat bernama Fajar (Chris Laurent), mereka berdua bekerja di café ayah Tasya. Sebenarnya Fajar menyukai Tasya, namun karena tidak ingin merusak persahabatan yang terjalin, Fajar lebih memilih memendam perasaan tersebut.

Perjalanan hidup Tasya akan berubah setelah bertemu dengan seorang pemuda bernama Tristan (Cicco Jerikho) yang baru saja pulang dari luar negeri dan berniat untuk meneruskan usaha orang taunya berupa hotel. Tasya dan Tristan dipertemukan oleh urusan bisnis, di mana Tristan mencari seorang penyanyi untuk menyanyi di hotelnya. Dari sinilah awal mula kesuksesan Tasya.

Maya dan Maudy marah dan iri melihat Tasya yang kini menjadi orang sukses. Mereka juga sangat cemburu melihat kedekatan Tasya dan Tristan. Mereka semakin marah mengetahui ternyata Tristan jatuh cinta kepada Tasya. Kemudian dengan segala kelicikan dan kejahatannya, Maya dan Maudy mencoba untuk menghasut dan memfitnah Tasya supaya Tasya tersingkirkan. Tapi usaha Maya dan Maudy ini tidak berjalan mulus. Justru Tristan dan Tasya semakin dekat. Mereka kemudian mencari akal dan memanfaatkan Fajar untuk turut serta menghancurkannya.

nanti kita sambung ek

1 comment:

Tengkubutang said...

hai.. salam kenal,
follower no.1946
done follow sini,
jom follow teman yea yunk..=)

http://tengkubutang@blogspot.com/ -->(official)
http://kucenkucenbelog.blogspot.com/ -->2nd blog