Friday, May 3, 2013

sambungan sinopsis sinetron cucu menantu


(episod akhir sinetron cucu menantu kat sini )

tiara merobek srt cere & janji akan bantu vina, kt tiara vina gak bisa jual suaminya sendiri u/ dapetin apa yg dia mau.
vina marah bgt, dia gak mau dibantu.

aril tlp vina tanya kondisi melinda. vina blng mamanya udah makin sembuh. aril mo ketemu vina, tp vina gak mau & bilang dia lg sibuk.
bagas akhirnya crita k nenek sri, trus mereka ke rs & ketremu p rizal yg keliatan sehat2 aja. nenek sri marah2 karna p rizal blng keluarganya
keluarga terhormat tak bisa dibandingkan dgn keluarga ayam bakar. nenek sri bilang keluarga p rizal gak punya hati, makanya aril pilih vina.
p rizal ngancam akan lakukan apa aja spy vina & aril cere. tante rina kasih laporan kalo usahanya gagal, p rizal langsung kena serangan jantung.
kondisinya kritis. kata dokter kondisi jantungnya udah ckp parah & bisa kena gagal jantung.
salamah laporan k aldo kalo denis & farah sedang berantem, trus minta aldo trus berusaha dapatin farah.

melinda yg dijaga farah tiba2 sadar, tapi gak lama koma lagi. farah yg sedih banget crita sama aldo d kantin rs, pas lagi nangis dipeluk aldo
denis liat. denis yg dikejar farah gak mau denger penjelasan farah.
tante rina ngasih tau k aril kondisi p rizal kritis karna diomelin nenek sri. aril trus marah k nenek sri. nenek sri bilang wkt dia k rs,
p rizal gak sakit hanya pura2. vina yg liat aril marah2 k nenek sri gak bisa trima, dia marahin aril.
vina nyamperin bagas, dia tau kalo bagaslah yg crita k nenek sri tentang perjanjian itu. wkt marah ke bagas, tiba2 kepala vina pusing. bagas minta vina istirahat dulu d rmhnya.

tiara & aril ketemuan. tiara minta aril selesein masalahnya dgn vina. tp kt aril vina egois, vina mau apa aril udah gak peduli.
hasil pemeriksaan dokter melinda hrs operasi secepatnya, udah gak bisa ditunda lagi. keluarga ayam bakar bingung. nenek sri minta denis jual semua perhiasannya. akhirnya melinda dioperasi, dokter usahain vina cukup byr 50% biaya operasinya dulu. bagas & tiara juga ikut bantu biaya operasi.

tiara mau bantu vina buat ngelunasin biaya operasi melinda, tp bagas bilang vina udah titip ke bag adm kalo yg boleh byr semua biaya melinda hanya
dia. farah mencoba baikan dgn denis, tp denis udah gak mau denger semua penjelasan farah. salamah ketemu aldo yg mo besuk melinda.
aldo kasih hp k salamah buat sogokan spy dia bisa nikah ma farah. tapi farah bilang k salamah kalo dia gak mo cere dari denis selamanya.
kata farah kenapa salamah muji2 aldo terus, sekalian salamah aja yg nikah sama aldo [hmpfh]

vina yg seharian gak makan dibilang nenek sri harus jaga kesehatannya, trus kasih tau aril kondisi melinda. tapi kata vina aril udah gak peduli sama keluarganya. nenek sri tetap minta vina ketemu aril, jangan sampe aril terus dihasut keluarganya.operasi melinda berhasil.
tiara & bagas ke rs harapan  mo besuk p rizal. kondisi p rizal tiba2 kritis, bagas tlp vina kasih tau kondisi p rizal. vina langsung ke rs harapan.
sebelum dead p rizal minta maaf sama aril & minta aril sampein maafnya ke vina. vina yg nyampe di rs dikasihtau bagas kalo p rizal udah meningggal.

4 comments:

Noor Mala Shahar said...

kadang-kadang tengok cerita ni...

Noor Mala Shahar said...

kadang-kadang tengok cerita ni...

yuka said...

mala- mula2 dulu best la ni dah melalut pulak

Anonymous said...

syok ugak ceta ni.ada yg kin sakit,ada yg lucu..